Kumpulan Kata Kata Galau untuk yang Sedang Patah Hati

Sudah menjadi kodratnya, setiap manusia mengalami perasaan jatuh cinta terhadap lawan jenisnya. Namun sayangnya, tak semua orang bisa beruntung, dengan menulis kisah cinta yang bahagia. Tak sedikit dari mereka mengalami sakit hati, dicampakkan, dihianati, patah hati dan lainnya.
Dan tentunya mengalami patah hati, adalah hal yang sangat tidak mengenakkan. Bahkan, ada beberapa orang yang bahkan berniat mengakhiri hidup saat mengalami hal tersebut.

Memang mengalami patah hati sangatlah menyiksa. Terlebih jika patah hati dengan seseorang yang benar-benar kita cintai. Hidup yang dulunya selalu berwarna karena setiap saat bisa berbagi dalam suka dan duka, tiba-tiba berubah karena perpisahan. Namun apapun itu, kegundahan dan sakit hati akibat patah hati harus segera diakhiri. Masa depan masih panjang, dan kehidupan harus terus berjalan. Untuk itu, kita harus melakukan berbagai upaya agar ceria dan semangat kembali.

Salah cara mengurangi rasa sakit karena patah hati adalah dengan membaca kata-kata galau patah hati. Kenapa begitu? Sebab dengan membaca kata-kata tersebut, kita merasa lebih kuat karena ternyata kita tidak sendiri mengalami hal buruk tersebut. Nah, berikut ini kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang patah hati, semoga setelah membacanya perasaan anda bisa lebih baik.

Kumpulan Kata-Kata Galau untuk yang Sedang Patah Hati

Jangan takut melepaskan sesuatu yang terus menyakiti. Kau tak pernah tahu hal baik apa yang Tuhan siapkan untuk mengganti yang telah hilang.

Ketika Anda sedang putus cinta, biasanya Anda akan merasa sakit hati karena mungkin terhianati oleh pasangan Anda. Nah, agar Anda tidak berlarut-larut dalam sakit hati, lebih baik melepaskan dan mengiklaskan si dia agar hati Anda menjadi lega. Dan percaya bahwa Tuhan pasti akan menemukan Anda dengan orang terbaik yang mencintai Anda dengan tulus.

 

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Nah, inilah kata-kata yang pas ketika Anda sedang merasa dihempaskan oleh seseorang yang Anda cintai. Kadang merasa menyesal karena telah dipertemukan dengan mantan Anda menjadi hal yang paling dirasakan saat patah hati. Meskipun Anda merasa demikian, cobalah merenung dan jangan menyesali terlalu dalam, karena sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda sudah pasti ada hikmahnya.

 

Aku jatuh cinta tanpa peduli selanjutnya apa. Jika waktu untuk patah hati telah tiba, biarlah itu jadi urusan air mata.

Pasrah biasanya menjadi hal terakhir yang Anda lakukan saat patah hati. Andapun rela menangis karena patah hati, lalu Anda menyesali karena telah menjatuhkan cinta kepada orang yang salah. Untuk itu, Anda perlu hati-hati saat membiarkan hati Anda jatuh cinta terlalu dalam, karena resikonya adalah Anda akan sakit hati. Meskipun harus begitu tidak mengapa, bisa jadi hal itu menjadi titik awal Anda dipertemukan dengan orang yang tepat. Jika menangis bisa melegakan, lakukanlah karena itu wajar.

 

Biar patah hatiku biarkanlah aku pergi demi hidupmu biar hancur harapku lepaskanlah aku pergi demi bahagiamu.

Patah hati memang menjadi hal yang tidak mudah bagi sebagian orang, kadang menjadikan kondisi menjadi buruk kadang juga sebaliknya. Namun, satu-satunya cara agar Anda bisa move on adalah dengan mengikhlaskan dan melepaskan orang yang Anda cintai sekaligus menghianati. Karena melupakan itu tidak mungkin maka memaafkan dan mengikhlaskan adalah cara paling elegan untuk orang yang sedang patah hati.

 

Biarlah galau ini hinggap dalam hidupku untuk sesaat, karena tidak akan hinggap dalam hidupku selamanya.

Ketika patah hati sedang melanda diri Anda, biarkanlah, nikmatilah hingga Anda benar-benar tahu makna patah hati. Setelah itu jangan biarkan hati Anda terluka lagi, jatuh lagi, atau terpuruk. Bangkit dan buka lembaran baru lalu tulislah cerita hidupmu yang indah, tanpa tangis dan sakit lagi. Jadikan patah hati sebagai langkah Anda berubah lebih baik dan lebih hati-hati dalam menjaga hati. Dengan begitu Anda akan lebih bahagia menjalani hidup ini.

 

Nah, itulah diatas kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang patah hati. Jadikan kata-kata diatas sebagai teman dan penyemangat Anda ketika galau sedang melanda.

Posts created 15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.