Kumpulan Kata-Kata Penyemangat Hidup

Setiap manusia pasti memiliki tujuan hidup, salah satunya adalah ingin sukses di dunia maupun di akhirat. Nah, untuk menggapai semua tujuan dan cita-citanya, tentunya tidak semudah mengembalikan telapak tangan. Kadang terjatuh, bangun, jatuh lagi, hingga benar-benar dia menemukan kesuksesan yang diinginkannya.

Untuk itu, di setiap perjalanan penggapaian cita-cita, atau mimpi, seseorang membutuhkan motivasi. Banyak hal yang bisa dilakukan agar hidup tetap dalam motivasi yang tinggi dan jauh dari rasa putus asa. Salah satunya adalah dengan meminta nasehat dan motivasi dari orang yang lebih sukses serta mengambil pelajaran serta hikmahnya.

Selain itu, tekad dari diri sendiri juga perlu di pupuk dengan cara mendengarkan atau membaca kalimat-kalimat positif yang mengandung kata semangat. Nah, untuk itu, berikut kami akan membagikan kumpulan kata-kata penyemangat bagi Anda yang kebetulan sedang merasa lelah dengan kenyataan hidup. Kami harap, setelah membacanya, Anda menjadi lebih semakin semangat dan siap menantang hidup yang keras.

Kumpulan Kata-Kata Penyemangat Hidup Terbaru

Jangan menyia-nyiakan hidupmu untuk menunggu datangnya sayap. Yakinlah bahwa kamu mampu untuk terbang sendiri. ~Audrey Gene

Kadang, Anda merasa berjuang sendirian, karena mungkin tidak punya teman yang memiliki masalah hidup. Padahal sebetulnya bukan Anda sendiri yang memiliki masalah hidup, hanya mungkin orang lain tidak memberi tahu masalahnya kepada orang lain.

Walaupun begitu Anda tidak boleh merasa putus asa, berusahalah karena Tuhan pasti akan memberi jalan kemudahan jika ada usaha dan doa disetiap prosesnya. Lebih baik terus semangat meski berjalan sendirian, karena menunggu teman akan menghabiskan waktu Anda dalam mencapai kesuksesan. Burung yang terbangnya tinggi biasanya sendirian, karena akan semakin mudah jalannya dikarenakan mereka tidak saling berebut.

 

Semua akan terlihat tidak mungkin sampai kamu selesai melakukannya. ~Nelson Mandela

Ketika Anda merasa apa yang diinginkan tidak mungkin tercapai, maka bangunlah dan lihat bahwa orang yang sukses itu bisa sukses karena sudah melewati kegagalan yang berkali-kali hingga sampai kepada kesuksesan. Kalau Anda tidak memulai untuk menggapai kesuksesan itu, maka Anda tidak akan pernah sampai dan tidak akan pernah membuktikan bahwa Anda gagal atau sukses. Maka jangan takut mencoba.

 

Katakan pada hatimu kalau takut gagal justru lebih buruk dari kegagalan itu sendiri. ~Paulo Coelho

Nah, kalimat ini seringkali menjadi pelecut semangat ketika seseorang takut akan kegagalan hidup. Untuk itu, Anda perlu sekali menanamkan keyakinan tentang kegagalan yang direncanakan ini, karena seseorang yang sudah dipastikan gagal adalah dia yang tidak berani memulai sesuatu, atau bisa dikatakan gagal sebelum berperang. Jika Anda sedang merasa takut gagal, maka tulisan penyemangat ini jadikanlah inspirasi agar terus mencoba dan membuktikannya sendiri.

 

Selalu ada harapan bagi mereka yang berdoa, selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha.

Karena usaha dan berdoa adalah senjata orang-orang yang ingin sukses. Ketika Anda ingin mencapai kesuksesan maka Anda harus berusaha maksimal dan berdoa tanpa pernah berputus asa. Berdoa juga sangat penting karena segala sesuatu pasti sudah ada yang menentukan bukan?, oleh sebab itu selain harus berusaha Anda harus berdoa agar Tuhan memeluk mimpi atau cita-cita Anda. Semoga Tuhan melihat apa usaha Anda untuk sukses dan mengabulkannya.

 

Seorang pemberani bukan orang yang tidak memiliki rasa takut, tetapi orang yang mampu berjalan di atas rasa takutnya.

Seperti halnya rasa takut akan kegagalan. Banyak orang pasti merasa takut gagal, namun banyak juga ternyata orang-orang yang berani menghadapi rasa takut itu. Sebetulnya orang sukses atau orang-orang yang berani bukan berarti mereka tidak dihantui rasa takut gagal atau apapun tentang masa depan yang buruk, tapi orang-orang yang seperti ini berani menaklukan rasa takut yang ada pada dirinya. Keren kan? Jika Anda bisa mengalahkan rasa takut pada diri sendiri tanpa bantuan oranglain sekalipun.

Bagaimana, setelah membaca kata-kata penyemangat hidup diatas, anda bisa merasa lebih baik sekarang, bisa lebih semangat lagi? Dari kumpulan kata-kata penyemangat hidup diatas, bisa disimpulkan bahwa kunci sukses adalah ketika seseorang berhasil menaklukan rasa takut akan kegagalan dan terus berusaha serta tidak lupa berdoa.

Posts created 15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.