Kumpulan Kata Selamat Ulang Tahun

Semua pasti setuju jika moment ulang tahun merupakan moment yang sangat istimewa untuk semua orang. Moment ini sekaligus bisa menjadi petunjuk bagi kita, mengenai siapa saja teman atau saudara yang perhatian dengan kita. Karena jika mereka perhatian, tentunya akan mengingat kapan ulang tahun kita dan mengucapkan kata-kata indah yang berkesan.

Walaupun hanya sebatas ucapan, namun ada kalahnya ucapan ini akan membuat hati seseorang yang sedang berulang tahun merasa sangat bahagia sekaligus terharu. Nah, bagi anda yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun dengan kata-kata yang menarik, berikut kami bagikan beberapa pilihan kata-kata yang bisa dipilih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

Teruntuk ibundaku tercinta, selamat hari ulang tahun. Semoga ibundaku selalu disayang Allah, selalu diberikan keberkahan umur dan kebaikan. Sehat selalu ya ibu.

Ucapan selamat ulang tahun dari seorang anak yang selalu mendoakan kesehatan dan kehidupan yang baik untuk ibunya.

 

Ibu… tidak akan mungkin sanggup aku membalas semua kebaikanmu. Sunggu engkau adalah malaikatku, aku hanya bisa mendo’akanmu, agar engaku selalu dalam cinta lindungan dan kasih sayang Tuhan, selamat ulang tahun ya ibundaku sayang.

Ucapan manis selamat ulang dan pengutaraan rasa sayang anak terhadap ibunya.

 

Ibu… terimakasih untuk semua kebaikanmu, setulus jiwa ragamu engkau menyayangiku, menjagaku. Aku mohon maafkanlah semua khilaf dan salahku kepadamu. Doakan aku jadi anak yang berbakti dan aku ingin berucap. Selamat ulang tahun ibundaku sayang.

Ucapan selamat ulang tahun dan permintaan maaf seorang anak kepada ibunya.

 

Ibu selamat ulang tahun, aku bahagia menjadi anakmu, aku ingin selalu disamping dan menemanimu. engkau adalah malaikatku. Aku tidak bisa apa-apa tanpamu, dalam do’aku.. semoga Ibu selalu sehat dan bahagia dunia akhirat.

Ibu adalah seseorang yang sangat berjasa dalam hidup seorang anak, kata-kata ini bisa anda pilih sebagai rasa sayang anda terhadap ibunda.

 

Ibuku sayang, selamat hari ulang tahun untukmu ibu. Terimakasih akan semua kebaikan dan ketulusan hatimu menjagaku. Dihari yang baik ini, bolehkah aku pinta sesuatu darimu. Jangan sedih ya ibu, doakan aku bisa menjadi anak yang penuh bakti dan tumbuh baik seperti harapan Ibu. Aku sayang Ibu.

Ucapan dan doa seorang anak kepada ibunda yang sedang berulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah

Selamat ulang tahun untuk Ayahku hebat, engkau adalah inspirasi dan pahlawanku. Ayah, engkau telah mengajarkanku tentang harapan dan impian, karenamu aku menjadi lebih baik. Terimakasih pahlawanku, aku sayang Ayah.

Ucapan selamat ulang tahun dan sekaligus rasa bangga kepada ayahnya.

 

Ayahku, aku merasa sungguh beruntung mempunyai seorang ayah yang sangat menyayangiku, tidak pernah lelah mengajarkanku tentang kehidupan dan arti hidup. Selamat ulang tahun ayahku sayang, terimaksih untuk kepedulianmu kepadaku.

Ayah memang salah satu peran yang paling penting dalam kesuksesan seorang anak, ayah selalu mengajarkan hal yang baik tanpa pernah lelah.

 

Ayahku, selamat ulang tahun untukmu ayah. Semoga ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT. Selamat ulang tahun ayaku sayang, Aku sayang ayah.

Kata selamat ulang tahun yang sederhana namun penuh arti.

 

Ayah, engkau laksana kompas yang selalu menunjukkan jalan mana yang benar dalam hidup. Salam tulus untukmu, Selamat ulang tahun untuk ayahku yang luar biasa! Ayah selalu ada di setiap suka dan duka. Di sini aku, akan selalu setia menemanimu.

Ayah memang merupakan seseorang yang selalu memberi nasehat yang baik untuk kehidupan anaknya. Kata selamat ulang tahun ini bisa anda gunakan sebagai ucapan sekaligus rasa terimakasih anda.

 

Ayah, Engkau telah memberi aku begitu banyak hal berharga dalam hidup. Terima kasih untuk semua. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah yang menantimu. Selamat ulang tahun Ayahku tersayang.

Ucapan selamat ulang tahun untuk ayah dan sekaligus rasa terimakasih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak

Kakakku yang aku sayang, pake banget. Selamat ulang tahun ya, semoga kakak diberkahi umur panjang, kesehatan, dimudahkan segala urusan dan semoga cita-cita akan segera tercapai. Aamiiin.

Kata-kata selamat ulang tahun dengan gaya bahasa yang santai namun mempunyai kesan yang manis.

 

Selamat ulang tahun kakakku yang. Semoga kakak selalu dilindungi oleh Allah SWT dan semoga kakak selalu bahagia.

Kata-kata selamat ulang tahun yang sederhana dengan makna yang baik.

 

Selamat ulang tahun kak, semoga tambah, tambah sholeha dan tambah sukses ya kak.

Ucapan selamat ulang tahun sederhana dengan gaya bahasa yang santai.

 

Selamat ulang tahun kakakku sayang. Jadilah kakak yang baik, semoga panjang umur, sehat selalu dan cepet dapet jodoh yak. Hihi

Ucapan selamat yang penuh arti sekaligus bercanda.

 

Selamat ulang tahun ya kak. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia. Dan jangan sering-sering berantem sama aku.

Kakak dan adik memang terkadang selalu bertengkar, namun mereka sebenarnya saling sayang. Kata-kata ini bisa anda pilih untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada kaka yang sering berantem dengan anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik

Selamat ulang tahun ya dik. Semoga tambah baik, pinter dan bisa lebih banggain orang tua kita.

Ucapan selamat ulang tahun sekaligus harapan seorang kakak kepada adiknya.

 

Selamat ulang tahun adik. Semoga panjang umur, diberikan kesehatan dan rejeki yang lancar. Kakak akan mendoakan yang terbaik untuk buat kamu dik.

Ucapan selamat ulang tahun dari seorang kakak yang selalu mendoakan hal baik kepada adiknya.

 

Selamat ulang tahun adikku sayang. Semoga tambah dewasa dalam pikiran dan perbuatan. Jangan cengeng dan manja ya adikku, maafin kakak kalau sering marahin adik. Aku sebenarnya sayang banget lo sama kamu dik.

Kata-kata yang bisa anda pilih saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada adik dengan gaya bahasa yang santai sekaligus memberi nasehat.

 

Selamat ulang tahun… semoga panjang umur dan sehat selalu ya dik. Maaf ya kakak belum bisa kasih kado yang spesial buat adik. Bukannya kakak pelit tapi emang kakak lagi gak punya duit nih.

Ucapan ulang tahun seorang kakak yang suka bercanda.

 

Adikku ulang tahun nih. Selamat ulang tahun yaa.. semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin dewasa dalam pikiran maupun perbuatan. Sukses selalu deh buat adik.

Ungkapan dan doa kepada adik yang sedang berulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman

Selamat ulang tahun temanku. Jangan sering-sering putus asa yaaa tetap semangat.

Kata-kata selamat ulang tahun untuk teman sekaligus nasehat.

 

Selamat ulang tahun, jangan jadi tua yang menyebalkan ya!

Kata-kata yang sering dipakai oleh anak muda jaman sekarang, kata-kata ini merupakan ucapan sekaligus sindiran agar saat tua nanti tidak menjadi orang yang menyebalkan.

 

Terimakasih temanku kamu selalu ada untukku menjadi sahabat yang selalu menemaniku saat suka maupun duka. Selamat ulang tahun.

Ucapan sekaligus ungkapan seseorang kepada temannya yang berulang tahun.

 

Kamu adalah salah satu sahabat yang tidak pernah bosan untuk berteman denganku, kau selalu memberitahu jika aku salah. Selamat ulang tahun semoga selalu sehat dan bahagia.

Ucapan selamat ulang tahun dan juga ungkapan serta doa kepada seorang teman yang berulang tahun.

 

Selamat ulang tahun, jangan lupa traktirannya ya!

Ungkapan yang sangat sederhana yang sering dipakai saat teman berulang tahun.

 

Itulah kumpulan kata-kata selamat ulang tahun terbaik yang bisa anda ucapkan pada orang terdekat anda yang sedang berulangtahun.

Posts created 15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.